Senin, 27 Juni 2016

KENAPA BISNIS GULA MERAH MENGUNTUNGKAN

Sembako adalah kebutuhan pangan utama manusia. Seperti halnya demikian, maka bisnis sembako adalah salah satu peluang usaha yang akan menjadi investasi jangka panjang.
Nah, gula merah sepertinya layak untuk di coba. Prospeknya pun juga tidak perlu diragukan. Mulai dari modal yang kecil, hingga modal besar pun juga dapat anda mulai untuk berbisnis si manis yang menjanjikan ini.

TANYA KENAPA?

1. Masa depan usaha gula merah masih tetap bagus. Selain bahan utama yang diperlukan dalam pembuatan gula merah ini sangat mudah didapatkan, juga pembuatannya yang sangat mudah. Apalagi, didukung dengan semakin meningkatnya permintaan pasar pada gula merah ini. Justru permintaan gula merah bubuk sangat tinggi dibandingkan dengan permintaan gula merah yang biasanya berbentuk silinder.

2. Untuk segi penyimpanan, apabila gula merah yang bulat atau ggula batok salah dalam penyimpanan, maka akan mudah rusak dan berkurang ketahanannya. Sedangkan, pada gula merah bubuk, akan lebih praktis penyimpanannya. Karena apabila menggunakan teknik penyimpanan yang tepat, maka gula merah serbuk akan awet dalam penyimpanan hingga mencapai 20 tahun. Kreativitas anda diperlukan di sini.

3. Harga Gula Putih Nasional terus naik, sedangkan gula merah relativ stabil
4. Bisnis ini termasuk UMKM khas indonesia. Kredit murah seperti KUR dari BRI, Kampung BNI, dan Mitra usaha mandiripun bisa didapat dengan mudah. Bhkan anda bisa mengajukan bantuan gratis dari Kementerin Koperasi dan UMKM.

5.Masyarakat yang membutuhkan dan kian konsumtif begitu luas. Ditunjang dengan pengerjaan serta pengolahan gula merah yang mudah. Proses pembuatan yang cepat juga menjadi salah satu keuntungan dari bisnis manis gula merah ini. Hampir seluruh indonesia suka gula ini.

6. Bisnis jangka panjang dan turun menurun
7. Modal yang kecil
8. Mudah dimulai


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar